Minggu, 26 Juni 2016

Musibah pertama bersama si redii

halo mas bro dan mbak sis semua, apa kabarrr ? hehe😃 . kali ini saya mau sharing pengalaman musibah ketika baru pertama beli si redi (nama ninin ane). kenapa dikasih nama redii ? yah karena warnanya werah, kalo warnanya merah saya kasih nama blacky kan somplak namanya hehe😆.

jadi gini ceritanya... jeng jengggg , pada suatu hari hiduplah (ahhh lebayyyy). jadi gini waktu udah minang si redi, saya ama abang saya pulangnya langsung ke warteg di pinggir jalan karena perut udah reggaean (keroncongan kamsudnya sisi😃).

nahh jadi sehabis makan kita mau pulang, nah disinilah awal mula petakanya ,, jeng jengggg,,... jadi kluar dari tu warteg, blm sampe 50 meteran di depan kita tiba-tiba ada mobil ngerem mendadak, lah abang ane ya ikutan ngerem lah daripada ketubruk tuh mobil.. ya kannn ??

dan sialnya, mobil yang ada di belakang kita kayaknya gak fokus karena blm minum **** (sengaja disensor biar kalian gak tau kalo itu aqua), akhirnya tu mobil nabrak knalpot motor saya. bemper tu mobil penyok smpe bolong ditengah-tengah penyoknya. terus gimana ama si rediii ?


akibatnya knalpot r9 si redii haruss penyokk😩😩. tapi kalo dibanding tu mobil kerusakan si redi gak seberapa lah. akhirnya tu sopir mobil minta ganti rugiiii, .. yah karena merasa gak bersalah abang saya nolak untuk ganti rugi. langsung dahh gaspolllll hehe😄.

hehehe, saya juga mau minta maaf ni sama om sopir kalo main tinggal aja, soalnya tu sopir ngebet banget minta ganti ruginya, lah wong kita gak salah. tapi saya mohon maaf sama om sopir karena main tinggal aja tanpa negosiasi duluuuu.

jadi kita ambil hikmahnya saja , untuk lebih fokus saat berkendara dan lebih berhati-hati lagi. karena musibah tidak dapat ditebak kapan datangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan cerdas